Page Nav

HIDE
TO-LEFT

Pages

5 Spot Favorite Fun Offroad di Trek Citeko Puncak Bogor

Fun Offroad merupakan kegiatan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita karena sudah menjadi salah satu alternatif wisata yang dapat ki...

Fun Offroad Citeko Puncak Bogor

Fun Offroad merupakan kegiatan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita karena sudah menjadi salah satu alternatif wisata yang dapat kita lakukan ketika melakukan liburan dan salah satu trek favoritnya adalah trek Citeko Puncak Bogor.

Offroad adalah kegiatan mengendarai kendaran diluar jalan raya seperti tanah, lumpur, perbukitan, sungai, bebatuan dan juga hutan lalu diperlukan keahlian khusus untuk mengendarainya.

Trek Citeko Puncak Bogor memiliki beberapa karakteristik tersendiri untuk treknya, karena pada trek ini kita akan menemukan berbagai macam trek yang menantang adrenalin sekaligus pemandangan indah yang memukau mata kita seperti trek melewati perbukitan, trek lumpur yang extreme, trek perkebunan teh yang indah, trek bebatuan yang seru dan juga trek melewati hutan Gunung Gede Pangrango yang seakan membawa kita ke dunia fantasi bak latar belakang tempat di film-film.

Yuk simak 5 Spot Favorite Fun Offroad di Trek Citeko Puncak Bogor:


Trek Perbukitan Fun Offroad Citeko Puncak Bogor

1. Trek Perbukitan Fun Offroad Citeko Puncak Bogor

Trek Perbukitan menjadi salah satu spot favorite ketika kita melakukan kegiatan fun offroad di trek ini karena pada Trek Perbukitan kita akan melewati berbagai macam rintangan sehingga dibutuhkan kemampuan driver yang andal untuk bisa melewatinya, selain itu kita juga akan disuguhkan pemandangan yang memukau karena nantinya kita akan berada pada ketinggian tertentu sehingga pemandangan yang didapatkan lebih luas dan indah yang dibarengi dengan udara dingin khas Puncak Bogor.

Trek Lumpur Fun Offroad Puncak Bogor

2. Trek Lumpur Khas Citeko Puncak Bogor

Rasanya kurang lengkap jika melakukan kegiatan fun offroad tetapi tidak berkotor-kotoran karena pada pandangan setiap orang kegiatan fun offroad adalah kegiatan yang membuat kita kotor oleh tanah dan debu nah trek lumpur Citeko Puncak menjadi spot favorite karena memiliki trek lumpur yang extreme sehingga kita akan mendapatkan sensasi terkena cipratan tanah akibat usaha mobil offroad dalam melewati trek ini. Tidak jarang juga kita harus ikut membantu menggoyang-goyangkan mobil agar dapat melewati trek ini sehingga kita akan mendapatkan pengalaman yang seru ketika selesai melakukan kegiatan.

Baca Juga Offroad Puncak Keseruan Melewati Perbukitan Citeko Cisarua Bogor


3. Trek Perkebunan Teh Citeko Puncak

Puncak Bogor adalah salah satu tempat wisata yang khas dengan perkebunan tehnya karena memiliki perkebunan teh yang terhampar luas dan juga indah karena tertata sedemikian rapi sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan terpukai dengan keindahannya. Pada Trek Citeko kita akan menemukan trek perkebunan teh yang tidak kalah indah dari perkebunan teh yang terhampar di sepanjang jalan raya puncak karena perkebunan teh pada trek ini masih asri dan jarang dikunjungi oleh pengunjung Puncak pada umumnya. Kita juga akan disuguhkan pemandangan perkebunan teh dari posisi yang lebih tinggi sehingga pemandangan yang didapatkan lebih luas serta udara yang lebih sejuk.

Puncak Bogor Offroad

4. Trek Bebatuan Yang Seru

Ketika kita melakukan kegiatan fun offroad kita akan dihadang oleh berbagai macam rintangan yang membuat kegiatan ini lebih seru dan salah satunya adalah bebatuan. Pada Trek Citeko Puncak trek bebatuan menjadi salah satu spot favorite karena pada trek ini kita akan dihadang oleh bebatuan yang seru sehingga driver akan melakukan manufer-manufer khusus untuk melewatinya sehingga kita akan terpukau dengan kelihaian driver dalam melewati trek ini yang tidak kalah seru kita akan merasa terombang ambing bagaikan menaiki wahana di tempat rekreasi.

Trek Hutan Fun Offroad Trek Citeko Puncak Bogor

5. Trek Hutan Pangrango Yang Indah

Kegiatan melewati hutan menjadi salah satu hal yang ditunggu tunggu oleh setiap orang karena kita kana menyaksikan keindahan alam yang sesungguhnya dan trek melewati hutan Gunung Gede Pangrango ini menjadi salah spot favorite pada trek Citeko Puncak Bogor karena kita akan disuguhkan pohon yang menjulang tinggi yang berusia puluhan tahun sehingga terlihat kokoh dan gagah. Ketika kita melewati trek ini kita akan berasa memasuki dunia seperti di film-film karena selain keindahannya juga suasana yang membuat setiap orang yang melewatinya terpesona dan terhipnotis.

Kesimpulan

Fun offroad adalah kegiatan yang bisa dijadikan salah satu alternatif wisata ketika anda berlibur dan trek Citeko Puncak Bogor adalah salah pilihan trek yang bisa anda gunakan karena pada trek ini memiliki beberapa spot menarik yaitu trek Perbukitan, trek lumpur yang extream, trek perkebunan teh yang indah, trek bebatuan yang seru dan juga trek hutan pangrango yang memukau mata setiap orang yang melewatinya.

Harga Paket Offroad Puncak

Jeep Offroad Landy Offroad
Rp.1.200 000/jeep Rp. 1.800 000/landy
Trek Pendek, Maks 4 orang Trek Pendek, Maks 7 orang

Download | Lihat |

Bogor Fun Offroad Iklan