Page Nav

HIDE
TO-LEFT

Pages

Wisata Fun Offroad Sentul Hambalang

keseruan offroad sentul bukit hambalang offroad sentul hambalang bogor dengan jarak dari jakarta tidak terlalu jauh dan macet, Mungki...

wisata offroad sentul hambalang bogor

keseruan offroad sentul bukit hambalang

offroad sentul hambalang bogor dengan jarak dari jakarta tidak terlalu jauh dan macet, Mungkin bisa menjadi alternatif pilihan untuk memlih liburan paket wisata offrod sentul bogor. Dikarnakan rute yang dekat exit tol akses jalan begitu lancar. Trek hambalang bogor punya ke unikan tersendiri di karnakan trek sungainya yang begitu seru. Dengan Menyusuri sungai tentunya harus menggunakan mobil 4x4, Tetap saja sama dengan offroad bogor lainya ada dua jenis mobil offroad jip dan landy. Tak kalah seru juga dengan trek lumpurnya ketika menuju bukit hambalang sangat licin dan membuat seru.

fun offroad sentul bogor untuk saat ini menjadi destinsai wisata favorit untuk family di karnakan medannya yang tidak terlalu extrim dan aman untuk anak usia 5 tahun, Indahnya pemandangan bukit sentul bisa melihat perbukitan Gunung Pancar, Daerah sentul city dan perbukitan Cisadon. Pemandangan ini tampak bersebrangan pososi bukit hambalang berada di atas jungland.

sungai fun Offroad Sentul Bogor


Hanya fun offroad sentul yang memiliki trek sungai di bogor, Dengan durasi memakan waktu 2-3 jam. Selain itu paket offroad sentul bogor sudah termasuk traking curug lewi hejo, Trakking curug leuwi hejo sangat banyak peminatnya untuk saaat ini yang lagi viral di kawasan sentul bogor, Di dalam kawasan curug leuwi hejo ada 5 curug yaitu dimulai dari yang pertama Curug Leuwi Hejo, Curug Leuwi Lieuk, Curug Leuwi Ciung, Curug Leuwi Cepet dan urutan ke lima ada Curug Baliung. Jadi tidak hanya offroad sentul dengan serunya trek sungai seru juga dengan trakkingnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Outbound di Bogor

offroad sentul treking leuwi hejo border=

Fun offroad Sentul Pilihan 2 jalur Trek Offroad bogor

Jalur trek offroad sentul selain trek hambalang Jungle land bogor ada trek cisadon-indian hils. Dengan berkarter hutan-lumpur-bukit dan penutup curug cisadon, Tidak kalah jauh menantangnya dengan trek fun offroad di bogor lainnya, Jalur offroad sentul-cisadon lebih menantang dari pada trek jalur offroad hambalang, Lumpur dan tanjakan yang sulit di lalui oleh driver jip ataupun landy membuat anda menguji adenarlin diri, Rute yang pertama yang akan di lalui jalur hutan cisadon yang ada beberapa obstecel offroad pastinya membuat anda berteriak, Setelah itu yang lebih menantang akan melewati tanjakan bukit cisadon yang sangat licit, Tapi dengan driver offroad profesional dan tau teknis pasti akan lolos dengan semua tantangan offroad di jalur offroad sentul-cisadon, Keindahan yang akan anda dapat di peristirahatan BUKIT CISADON dengan pemandangan kawasan sentul dan perbukitan. Ditutup dengan trakking curug cisadon berjalan kaki memakan waktu 30 menit menuju curug.

Baca Juga: Fun Offroad Puncak Bogor

Sentul Fun Offroad Bogor Bisa jadi tujuan Utama Berwisata Di Bogor

Jika ingin berwisata offroad dan mmenghidari kemacetan, Offroad sentul hambalang bisa menjadi tujuan utama anda untuk berwisata karna dengan akses meeting point yang tidak jauh exit toll. Dengan trek fun offroad yang aman bisa di jangkau anak usia 5 tahun bisa, jadi untuk liburan keluarga ataupun family gathering bisa jadi tujuan anda dan di suport dengan kindahan pemandangan sekitara sentul bogor, Perbukitan dan curug. Tetap selalu ingat menjaga kebersihan lingkungan dan menghormati alam sekitar offroad sentul hambalang bogor.

Bogor Fun Offroad Iklan