Page Nav

HIDE
TO-LEFT

Pages

Keindahan Pemandangan Wisata Offroad Trek Telaga Saat Puncak Bogor

Fun Offroad Dan Piknik Di Kawasan Telaga Saat Puncak bogor Berwisata di alam Telaga Saat Puncak Bogor dengan beraktivitas Offroad, Cam...

wisata offraod telaga saat puncak bogor

Fun Offroad Dan Piknik Di Kawasan Telaga Saat Puncak bogor

Berwisata di alam Telaga Saat Puncak Bogor dengan beraktivitas Offroad, Camping, Hunting dan treking cocok untuk liburan keluarga dengan ke indahannya alam puncak di kelilingi perkebunan teh hijau yang memanjakan mata. Adventure di kawasan Telaga Saat Puncak Bogor dengan beraktivitas Offroad menggunakan jeep dan landy yang membantu anda untuk melihat luasnya perkebunan teh, Danau Telaga Saat, Gunung Salak, Gunung Gede Pangrango dan Bukit Kencana. Wisata offroad Telaga Saat ini dengan trek bebatuan aman untuk liburan keluarga yang berkategori safari offroad bisa di jangkau untuk anak usia 5 tahun, Keindahan hamparan perkebunan teh ini masih produktif di kelola oleh PTPN Dan ada beberapa pengelola swasta seperti ciliwung jadi masih terjaga untuk kawasan ini, Telaga Saat berada di ke tinggian 1250 MDPL menawarkan danau dan suasan alami serta tampak luar bisa dengan sejuknya kabut.

salah satu ke unggulan peket yang di tawarkan wisata Offroad Telaga Saat Puncak Bogor adalah piknik di Danau Telaga Saat yang di kelilingi perkebunan Teh dan bukit, Dengan luas 1,5 hektar, keelokan danau yang merupakan titik O sungai ciliwung. Offroad Puncak Telaga Saat berbeda dengan trek offroad lainnya tidak ada trek extrim dan lumpur yang akan di lewati sepanjang jalur offroad Telaga Saat berakter berbatuan, Tapi untuk pemandangan sepanjang jalur hanya Offroad Telaga Saat menyajikan pemandangan hamparan perkebunan Teh dan bukit yang indah melangkapi untuk hunting berwisata alam Puncak.

Baca Juga: Fun Offroad Puncak Bogor

fun offroad puncak telaga saat bogor

Rute wisata Offroad Telaga Saat Puncak

Offroad Puncak Telaga Saat terleak di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisaru Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Lokasi Ini merupakan titik awal dari sungai Ciliwung/titik O dan merupak Danau tertinnggi di Bogor. Perjalanan titik star Offroad Telaga Saat Puncak dimulai di Rest Area Gunung Mas Puncak Bogor , Lalu melewati perkampungan desa tugu utara dan melintas hamparan perkebuanan teh yang luas dengan di kelilingi perbukitan kencana, Sunset yang terlihat dari arah Gunung Salak, Tak kalah memukau dengan pemandangan kawah Gunung Gede Pangrango terlihat saat berada di jalur Offroad Puncak Telaga Saat. Dan beristirahat di Danau Telaga Saat dimana pengunjung dapat menikmati waktu berwisata dengan beraktivitas pikinik,hunting atau main perahu karet dengan waktu sepuasnya. Dan perjalanan di akhiri di Rest Area Gunung Mas. Dengan Aktivitas Offroad Telaga Saat Puncak akan membuat anda memiliki pengalaman yang paling berkesan.

Telaga Saat merupakan lokasi wisata alam bebas yang masih alami, Dengan menggunakan kendaraan yang bukan 4x4 mungkin akan membuat anda tidak nyaman di karnakan dari pintu masuk utama menuju telaga saat sepanjang jalan yang berbatuan dan sulit di lalui oleh kedaraan biasa, Jadi disarankan untuk berwisata ke telaga saat puncak memang lebih nyaman dan seru memilih paket Wisata Offroad Telaga Saat Puncak Bogor. Jarak tempuh menuju area telaga saat sekitar 1,5 KM dari pintu masuk wisata dan ada dua tiket masuk yaitu: tiket masuk kawasan kebun harga 25.000 rupiah dan tiket masuk telaga saat 10.000 rupiah. Selain itu di Telaga Saat terdapat beberapa spot favorit seperti jembatan gantung dan juga ayunan yang sangat estetik.

puncak offroad telaga saat bogor

Saat berkunjung ke Telaga Saat puncak waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi hari jam 07.00-10.00 saat cuaca sedang cerah anda bisa melihat sunrise di area ini dan melihat kawah Gunung Gede yang menawan dan cocok untuk beraktivitas jogging di area telaga saat pastinya dengan udara yang segar, untuk fasilitas di telaga saat toilet, musholah, warung makan, spot foto dan kebun teh. Tak kalah indah dengan cuaca sorenya anda bisa melihat Sunset dari arah Gunung Salak dan hamparan kebun teh yang hijau.

Baca Juga: offroad sentul hambalang Bogor

wisata bogor offroad telaga saat puncak

Hunting Keindahan offroad Telaga Saat

wisata offroad bogor telaga saat puncak biasa di lakukan untuk acara gathering perusahaan ataupun liburan keluarga dengan pilihan paket sudah termasuk bbm, navigator, air mineral dan tiket masuk wisata, bisa salah satu tujuan anda untuk liburan. penatnya selama beraktivitas di kota membuat anda mumet, dengan liburan ke alam bebas wisata offroad telaga saat puncak pastinya membuat anda bahagia. tapi tetap menjaga kebersihan alam telaga saat yang masih asri. hunting di telaga saat memang salah satu pilihan yang tepat untuk anda kunjungi dengan pesona alamnya. offroad telaga saat ada dua pilihan mobil offroad jeep dan land rover (landy), aktivitas offroad telaga saat berdurasi 2-3 jam dan bisa main sepuasnya di danau telaga saat.

Bogor Fun Offroad Iklan