Page Nav

HIDE
TO-LEFT

Pages

Keindahan Fun offroad Trek Perkebunan Teh dan Danau Telaga saat Puncak

Fun Offroad adalah salah satu kegiatan alam yang seru karena kita akan disuguhkan dengan kegiatan tidak biasa yang jarang kita alami sepe...

Fun Offroad Trek Telaga Saat Puncak

Fun Offroad adalah salah satu kegiatan alam yang seru karena kita akan disuguhkan dengan kegiatan tidak biasa yang jarang kita alami seperti melintasi hutan hutan, perkebunan teh, menaiki perbukitan dan masih banyak lagi hal yang akan didapatkan ketika melakukan kegiatan fun offroad tetapi fun offroad hanya bisa dilakukan pada trek-trek tertentu saja, salah satunya adalah trek perkebunan teh dan telaga saat puncak.

Sungai Ciliwung Terletak di daerah Bogor meliputi kawasan Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Cisarua serta kawasan hilir di pantai utara Jakarta yang memiliki panjang 120 Km dengan Luas Daerah Aliran Sungai (DAS) 387 Km2

Trek ini memiliki keindahan yang sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak pihak yang mengacungi jempol untuk keindahan tempat ini yang didukung oleh hamparan perbukitan, kebun teh yang terhampar beratus ratus meter serta danau titik 0 km sungai ciliwung yang membentang dari Bogor hingga ke Jakarta.

Setelah melakukan kegiatan offroad yang melelahkan anda akan disuguhkan dengan keindahan danau telaga saat puncak di barengi dengan kabut khas puncak Bogor yang menawan serta pemandangan Gunung Gede Pangrango yang indah sehingga rasa lelah yang ada akan hilang seketika.


Yuk Simak Penjelasan Lebih Lanjut Mengenai Fun Offroad Trek Kebun Teh dan Telaga saat Puncak


Indahnya Trek Offroad Telaga Saat Puncak

1. Memiliki Trek Fun Offroad Yang Indah

Puncak Bogor menjadi salah satu tempat yang memiliki keindahan yang tidak diragukan lagi terbukti dari banyaknya pengunjung yang menghabiskan akhir pekan di tempat ini dan salah satunya adalah perkebunan teh Telaga Saat Puncak, di tempat ini terdapat trek fun offroad yang sangat indah karena disuguhkan berbagai pemandangan yang mungkin sulit untuk anda jumpai di tempat lain.

Selama kegiatan fun offroad anda akan menikmati indahnya perkebunan teh yang ditata begitu rapi sehingga mata anda akan termanjakan, anda juga akan dimanjakan oleh pemandangan pegunungan-pegunungan yang menjulang yang selalu membuat kagum setiap orang yang memandang lalu akan diakhiri oleh pemandangan indah telaga saat puncak dimana danau ini adalah 0 Km dari sungai ciliwung yang membentang hingga ke hilir Jakarta.


Baca Juga: Wisata Offroad Trek Telaga Saat Puncak Bogor


2. Trek Telaga Saat Puncak Cocok Untuk Kegiatan Keluarga

Ketika melakukan kegiatan untuk keluarga tentunya banyak pertimbangan yang akan anda pilih seperti keamanan, keseruan dan lain sebagainya. Trek Telaga Saat Puncak ini sangat cocok untuk kegiatan keluarga anda, kenapa? karena pada trek telaga saat ini tidak terlalu extream dan cenderung menyenangkan karena treknya yang melewati kebun teh, sedikit hutan serta melewati sungai kecil yang akan mencipratkan air ketika kita melewatinya sehingga anda dan keluarga akan merasakan keseruan adventure dengan kegiatan offroad ini. Setelah kegiatan anda akan beristirahat di sekitar danau telaga saat yang merupakan tempat yang cocok untuk anda dan keluarga bersantai sambil bermain menikmati indahnya suasana Puncak Bogor.

3. Lokasi Wisata Fun Offroad Yang Strategis

Ketika liburan yang terbatas tentunya anda ingin lokasi yang tidak terlalu jauh agar bisa menghemat waktu tetapi tetap mendapatkan suasana liburan. Trek Kebun Teh dan Telaga Saat Puncak menjadi pilihan yang cocok karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, anda hanya perlu menempuh waktu 2-3 Jam saja dan anda sudah bisa mencapai lokasi ini dengan rute yang sangat mudah yaitu anda hanya perlu memasuki Tol Jagorawi dari Jakarta lalu keluar di pintu Tol Gadog setelah keluar pintu Tol Gadog anda tinggal mengikuti jalan Raya Puncak-Cianjur dan ketika sudah menemukan tempat wisata Melrimba Garden makan akan sudah sampai di pintu masuknya mulai dari situ petualangan Fun Offroad anda akan dimulai lalu finish di danau Telaga Saat Puncak.

Cuaca Hujan Fun Offroad Trek Telaga Saat Puncak

4. Fun Offroad Cocok Disegala Cuaca

Ketika melakukan kegiatan fun offroad anda tidak perlu khawatir waktu yang pas untuk melakukannya, karena kegiatan ini cocok untuk segala cuaca. Ketika musim kemarau anda akan menikmati keindahan puncak yang tiada tara karena suasana dingin puncak ditambah dengan terik matahari yang menerpa ribuan meter perkebunan teh membuatnya terlihat lebih indah ditambah dengan langit cerah yang memanjakan mata. Ketika musim hujan anda akan menikmati kesyahduan suasana puncak yang dingin sehingga selama kegiatan fun offroad trek yang dilalui akan basah dan lebih menyenangkan ditambahkan dengan embun embun tipis yang membuat suasananya lebih tenang. Sehingga kapanpun anda dapat mendapatkan keseruan kegiatan fun offroad di trek ini.

Puncak Bogor Offroad

Kesimpulan

Wisata Fun Offroad menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anda dan keluarga ketika berlibur dan trek telaga saat puncak menjadi lokasi yang pas karena memiliki pemandangan yang indah kebun teh khas puncak, danau telaga saat yang menawan dan juga pemandangan Gunung Gede Pangrango. Trek ini juga mudah diakses dari jakarta karena hanya memerlukan waktu tempuh 2-3 jam menggunakan kendaraan pribadi serta anda tidak perlu memikirkan kapan waktu yang pas karena setiap cuaca cocok untuk melakukan kegiatan fun offroad di trek Kebun Teh dan Telaga Saat Puncak.

Harga Paket Offroad Telaga Saat Puncak

Jeep Offroad Landy Offroad
Rp.1.500 000/jeep Rp. 2.000 000/landy
Trek Telaga Saat, Maks 4 orang Trek Telaga Saat, Maks 7 orang

Download | Lihat |

Bogor Fun Offroad Iklan