Page Nav

HIDE
TO-LEFT

Pages

Rekomendasi Tempat Outbound Di Puncak Bogor Paket Outbound Bogor

OUTBOUND DI BOGOR Sebagaian besar banyak perusahaan untuk mengadakan gathering ataupun outing,outbound bogor adalah salah satu tujuan y...

outbound bogor

OUTBOUND DI BOGOR

Sebagaian besar banyak perusahaan untuk mengadakan gathering ataupun outing,outbound bogor adalah salah satu tujuan yang cocok untuk di tuju,kegiatan ini sangat populer dengan sebutan team building atau fun games dengan memberikan sebuah pembelajaaran pada setiap moment-moment games nya.dan sangat berbeda dengan program outbound training dengan dari segi penanganannya perlu memakan waktu minimal durasi 3-5 hari dan di lakukan di hutan. langkah awal yang harus di lakukan untuk merencankan kegiatan outound Bogor pada kegitan event gathering atau outing adalah dengan menentukan tempat untuk outbound dan EO yang profesional di bidang ini,karna langkah ini akan membantu konsep dan kesuksesan gathering atau outing perusahan anda.

Tentang Outbound

outbound adalah sebagai program metode kegiatan di luar ruang yang mempelajari pelatihan pengembangan sumber daya manusia dengan berbagai permainan akan memahami atau membentuk sebuah karakter dalam individu dalam kondisi apapun. outbound menyediakan banyak games sesuai permintaan dan kebutuhan untuk acara gathering atau outing tersebut. games outbound termasuk kegitan adventure seperti,paintball,rafting,treking,tour dan aktipitas adventure lainnya.

fun game bogor

PILIHAN TEMPAT OUTBOUND DI BOGOR MURAH

Banyaknya pilihan tempat outbound di bogor khususnya di daerah kabupaten Bogor seperti daerah Cisarua Puncak sampai perbatasan antara kabupaten Bogor dan kabupaten Cianjur ini pilihan paforit untuk parawisata.tidak hanya Pucak masih ada dearah Sentul,Pancawati,Ciapus,Lido dan Ciawi.

Pilihan tempat outbound di bogor tidak menginstal games outbound secara permanen. penyelenggara/EO akan menginstal game outbound sesuai permintaan design program atau kebutuhan clientnya secara bongkar pasang. Namun ada juga tempat outbound di bogor di buat secara permanen seperti flying fox,highropes,cargo net dll.

oleh karna itu, Pemilihan tempat outboud di Bogor ini bukan berdasarkan lokasi yang memiliki fasilitas outbound yang permanen. Namun lebih lokasi yang sering di gunakan untuk event gathering/outing perusahaan atau pun keluarga, Sesaui kebutuhan kapasitas maksimum jumlah peserta dan fasilitas tempat lengkap dan nyaman yang di butuhkan.

TEMPAT OUTBOUND DAN CAMPING DI PUNCAK BOGOR

outbound cibodas puncak bogor

1.CIBODAS MANDALAWANGI

outbound puncak-cibodas mandalawangi adalah tempat outbound dengan kosep camping ground yang berada di "taman nasional Gunung Gede Pangrango" (TNGP),yang beralamat "komplek balai taman nasional gunung gede pangrango,cimacan,kec,cipanas,kabupaten cianjur,jawa barat".dengan pemandangan yang memanjakan mata,cibodas ini salah satu destinasi wisata banyak di kunjungi,tidak hanya tujuan tempat outbound atau camping ground cibodas salah pintu utama untuk treking ke gunung gede pangrango,selain itu ada beberapa pilihan air tejun bisa di kunjungi.air terjun cibereum dan air terjun rawa gede.air terjun cibereum ini memiliki ketinggian 1675 m dari permukan laut (dpl) di antara 40-50 meter.

AIR TERJUN CIBEREUM CIBODAS

air terjun cibodas mandalawangi

air terjun cibereum cibodas salah satu wisata air terjun yang terbagus daerah cibodas yang bisa anda kunjungi, Dengan rute trakking cibereum adalah pintu masuk utama via cibodas pendakian menuju Gunung Gede Pangrango. Aktivitas trakking meuju air terjun cibereum merupakan olah raga dengan pejalan kaki, Sekaligus menikmati pesona hutan tropisnya selama perjalanan. Jalur ini merupakan terfavorit khususnya di jawa barat sebagai pilihan Pengunjung domestik maupun mancanegara.

Dengan menempuh jarak 2,8km estimasi waktu selama 1 jam dengan berjalan kaki, Tidak akan membosankan selain pesona hutan tropisnya ada danau telaga biru dan jembatan kayu di tengah perjalanan, Dengan ke unikan telaga biru danau ini akan berubah secara dramatis hijau, biru bahkan coklat kemerahan akibat siklus tanaman.

trakking-cibodas-bogor

Dalam kawasan wisata outbound cibodas terdapat tiga tempat dalam berkegiatan outbound yaitu : 1. Bumi Perkemahan Mandalawanngi untuk kapasitas 200 orang di area danau dan 400 orang di area pinus. Tentunya fasilitas di lengkapi toilet dan musholah di setiap area, keunikan Bumi Perkemahan Mandalawangi memang membuat nyaman di karnakan ada sungai kecil yang jernih dari aliran air terjun cibeurem cibodas 2.Bukit Golf berkapasitas 3000 orang untuk area bukit bawah dan bukit atas dan fasilitas toilet dan musholah. 3. Kebun raya cibodas berkapasitas 500 orang untuk lapangan camping dan outbound.

Bogor Fun Offroad Iklan